Senin, 22 Juli 2013

Unknown

Cara Membuat Cahaya Matahari Ray Off Light Pada Photoshop

Cara Membuat Cahaya Matahari Ray Off Light Pada Photoshop - Untuk kesempatan kali ini saya akan berbagi ilmu bagi yang membutuhkan tutorial ini. Langsung aja silahkan simak dibawah :

1. Siapkan foto yang akan Anda kerjakan dengan menekan ctrl+j.

2. Setelah itu pilih Adjustments lalu pilih curves. Atur nilai angka sehingga mencapai explosure kurang lebih nilai angkanya Output : 190 dan input : 70.



3. Setelah sudah selesai, lalu tekan ctrl+i untuk sesi penggelapan. Selanjutnya pilih tool Brush Tool dengan menggunakan warna putih seperti foto dibawah .


4. Setelah memilih Brush dengan warna putih lalu bikin seleksi yang mau Anda bikin cahayanya seperti foto dibawah :


selesai membuat brush lalu buka menu Filter - Blur - Montion Blur. Lalu sesuaikan Pixel yang Anda inginkan dan jangan lupa putar angle seperti foto yang sudah saya tandai bulatan warna hitam dibawah untuk memaksimalkan sorotan cahayanya :


setelah itu klik 2 kali layer curvesnya seperti foto dibawah :


dan beri warna yang Anda kehendaki untuk lebih memaksimalkan warna cahaya yang dibuat seperti foto dibawah :


setelah selesai memberi warna alangkah baiknya Anda memperhalus cahayanya dengan memilih menu Filter - Motion Blur.

5. Mungkin ada titik yang perlu dihapus seperti foto dibawah :


yang saya tandai bulatan hitam alangkah baiknya dihilangkan biar tidak terlalu kelihatan cahaya bikinan dengan memilih Brush Tool dengan warna hitam, lalu brush cahaya yang saya tandai bulatan warna hitam biar hilang.

dibawah adalah hasil akhir dari Cara Membuat Cahaya Matahari Ray Off Light Pada Photoshop :



Mungkin itu saja yang dapat saya tulis disini untuk Cara Membuat Cahaya Matahari Ray Off Light Pada Photoshop, selebihnya Anda bisa kembangkan sendiri untuk hasil lebih maksimal lagi sesuai kebutuhan oldig Anda. Terima kasih sudah menyempatkan mampir disini dan sekali lagi saya ucapkan selamat mencoba.

Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :